7 Situs Tempat Download Template Powerpoint Terbaik Dan Gratis

7 Situs Tempat Download Template Powerpoint Terbaik Dan Gratis

Ketika hendak presentasi sebelumnya kamu harus menyiapkan berkas Powerpoint terlebih dahulu agar mudah dalam menyampaikan materi. Tapi, akan sedikit memakan waktu karena kamu harus memikirkan konsep Powerpoint supaya sesuai dengan materi yang disampaikan. Misalnya seperti desain apa saja yang dimasukkan agar terlihat menarik. 

Dari aplikasi Powerpoint misalnya Microsoft Office Powerpoint atau sejenisnya sudah menyediakan template bawaan agar memudahkan kamu dalam membuat Powerpoint. Tetapi biasanya template terkesan kaku dan itu-itu saja apabila kamu memakainya secara berulang kali.

$ads={1}

Maka dari itu, kamu harus mencarinya di situs-situs penyedia template Powerpoint yang lebih bagus untuk bisa didownload dan digunakan. Namun, tidak sedikit juga jika kamu menemukan template yang bagus dan kamu suka tapi sayangnya harus mengeluarkan uang untuk membelinya. Walaupun kamu bisa saja membelinya tapi jika ada yang gratis kenapa tidak.

{getToc} $title={Table of Contents}

Berikut ini mimin akan membagikan Situs penyedia download template Powerpoint terbaik dan tentunya gratis yang bisa kamu coba.

1. SlideModel

SlideModel merupakan tempat penyedia template Powerpoint yang didirikan pada tahun 2013. Sudah ribuan orang yang menggunakannya karena jenis template yang bermacam-macam. Template yang disediakan yaitu Diagram, Bagan atau Chart, Peta, dan semua bentuk yang dibuat dalam Powerpoint dengan desain yang menarik dan modern. Penggunaannya pun mudah dan bisa diedit sesuai dengan tema tanpa mengurangi kualitas grafisnya yang bisa didownload secara gratis tentunya.

2. HiSlide

Tempat penyedia template Powerpoint yaitu HiSlide yang dibuat oleh desainer asal Finlandia. Tidak hanya hanya menyediakan template Powerpoint, tetapi juga terdapat template untuk Google Slides dan Keynote. Sudah ribuan template yang disediakan diantara lain Diagram, Bagan atau Chart, Peta, Roadmap dan masih banyak lagi. Template yang rapi terkesan elegan dan modern sehingga bisa membuat pengalaman presentasi lebih baik. Pada situs HiSlide menawarkan untuk membeli template dengan harga yang murah tetapi kamu bisa download secara gratis dengan sudah mendaftarkan akun HiSlide.

3. Free Powerpoint Templates Design

Di situs selanjutnya tidak kalah banyaknya dari dua situs SlideModel dan HiSlide. Jika sebelumnya hanya menyediakan template Diagram, Bagan dan Chart. Tapi disitus Free Powerpoint Templates Design meyediakan banyak kategori template seperti Travel, Sports, Nature, Food dan masih banyak lagi. Serta terdapat template yang sedang tren dan populer sehingga kamu bisa mendapatkan template powerpoint yang keren. Tidak ketinggalan juga kamu bisa mendownloadnya secara gratis tanpa harus login terlebih dahulu.

4. Showeet

Berikutnya Showeet yang menyediakan template Powerpoint gratis dengan memiliki desain yang keren dan minimalis sehingga dapat meningkatkan presentasi kamu. Template yang disediakan diperbarui dan ditambahkan setiap hari dengan konsep yang baru juga. Kamu juga bisa melihat template Bagan dan Diagram untuk kamu yang membutuhkan presentasi perhitungan serta bisa memilih ukuran template mau widescreen (4:3) atau fullscreen (16:9).

5. PresentationGo

PresentationGo memiliki banyak menyediakan template Powerpoint gratis yang bisa kamu coba dengan mencari yang sesuai dengan tema materi presentasimu. Situs ini juga membagikan template menjadi beberapa kategori seperti konsep Template, Bagan, Diagram, Teks, Tabel dan masih banyak lagi. Jika tidak ketemu apa yang kamu mau bisa mencarinya berdasarkan warna template utama. Disamping banyak template dan fitur template yang dibagikan bisa kamu download secara gratis.

6. Slides Carnaval

Seperti namanya yaitu Slides Carnaval menyediakan semua template Powerpoint gratis tidak memiliki batasan download. Slides Carnaval bisa dibilang mencangkup semua fitur yang ada pada situs yang sudah disebutkan sebelumnya seperti terdapat kategori, tema, menu pencarian dan masih banyak lagi. Template yang dibagikan mengikuti perkembangan tren desain kekinian sehingga Slides Carnaval masuk kedalam situs download template powerpoint terbaik dan gratis.

$ads={2}

7. Slidesgo

Terakhir, yaitu Slidesgo merupakan situs yang dibawah naungan dari situs Freepik Company jadi tidak heran jika template Powerpoint yang dibagikan cukup bagus dan keren. Bagaimana tidak, desain template cukup estetik dan cocok untuk dijadikan bahan presentasi.Kamu bisa melihat previewnya terlebih dahulu sebelumnya mendownloadnya, jadi tidak ada kata salah pilih template. Slidesgo menyediakan template yang bisa download untuk Google Slides dan Powerpoint secara gratis.

Penutup

Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi membuat Powerpoint dalam waktu yang lama, karena sudah ada template yang sudah bagus dan tersusun rapi hanya tinggal menyesuaikan dengan materi yang kamu bawakan serta tentu saja gratis jadi kamu tidak perlu mengeluarkan uang. Demikian semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang tidak ingin ribet membuat Powerpoint dan terimakasih kepada yang sudah membaca.

Previous Post Next Post

Contact Form

close